Game Horror Peraih Penghargaan Dengan Tingkat Penjualan Tinggi

Condemned 2 : Bloodshot
--------------------------------------

screens: Condemned 2: Bloodshot

Game ini memang benar-benar "berdarah", dari suasana background game ini sudah terasa bagaimana adanya hawa jahat dan insting membunuh dari para musuh kalian. Kalian harus selalu siap saat memainkan game ini karena disamping tempat yang mampu membuat merinding juga musuh yang sangat mematikan siap untuk membunuh anda!

-----------------------------------------------------
Eternal Darkness : Sanity's Requiem
-----------------------------------------------------

screens: Eternal Darkness: Sanity's Requiem

Ini merupakan game horor yang harus ada di Nintendo GameCube. Apa yang membuat game ini menjadi "menakutkan" adalah anda tidak akan tahu bahwa anda sebenarnya dipermainkan! Anda benar-benar tidak akan tahu, apakah game itu telah mematikan TV anda, apakah game itu berusaha mempermainkan anda. Dan suatu saat anda tidak akan tahu apakah anda yang mengontrol atau bukan dengan semakin bertambahnya halusinasi dari karakter anda, atau bahkan berusaha meyakinkan anda bahwa save file anda telah hilang... Phew... Inilah horor sesungguhnya kawan... berani coba?

-----------------------
Resident Evil 2
-----------------------

screens: Resident Evil 2

Raja Survival Horor ini mengejutkan pada saat dirilisnya seri pertama, tapi seri 2 kedua ini lebih mengejutkan lagi. Dengan 2 cd yang saling berhubungan membuat anda akan penasaran untuk memainkan game ini. Ditambah puzzle yang bertambah rumit dan juga zombie yang bertambah banyak dan cerdas, membuat game ini menjadi favorit game horor dikalangan para Gamers. Namun yang membuatnya menarik dan misterius adalah unsur cerita yang begitu kompleks, dimana anda harus benar-benar memahami cerita dari game ini baru kemudian anda bisa menemukan jalan keluarnya. Ini adalah salah satu game horor terbaik dan tersukses yang pernah dibuat!

---------------
BioShock
---------------

screens: BioShock

Menceritakan tentang utopia yang sempurna, dan bagaimana bisa tenggelam kedalam Neraka yang berisi dengan keserakahan para manusia. Segala keputusan yang anda buat disini bisa menjadi penyelamat atau bahkan manjadi sebuah kutukan. Dan tidak ada lagi yang lebih sulit dari pada takdir dari saudara perempuan anda. Apakah anda akan menyelamatkan mereka? Atau malah moral anda akan dikuasai keinginan untuk sebuah kekuatan?

-----------------
Dead Space
-----------------

screens: Dead Space

Game ini mengharuskan anda untuk mampu berpikir dengan cepat dalam keadaan terjepit. Tembakan HeadShot tidak akan terlalu berpengaruh di Dead Space ini. Mereka harus dipecah sedikit demi sedikit, atau mereka akan menjadi terlalu tangguh untuk dibunuh. Kamu akan memainkan Isaac Clarke seorang Engineer yang terjebak dalam stasiun angkasa. Musuhmu adalah Necromorph, monster yang memasuki kapal manusia dan kemudian menguasainya. Disini kamu dapat melakukan upgrade senjata dan baju armor dengan membeli dari uang yang didapat. Game ini mampu menandingi game-game horor terbaik lainnya termasuk Resident Evil 4!!

------------------
Silent Hill 2
------------------

Seperti Silent Hill pertama, game ini akan membawa kita pada horor yang bisa menakutkan kita secara nyata. Suasana yang kelam penuh dengan kabut tebal dan sangat misterius ini akan membuat kita selalu merinding dan deg-2 an walaupun saat itu belum ada musuh yang terlihat. Walaupun anda sudah mematikan game ini, aura horor game ini akan tetap menempel pada diri anda karena suasana yang begitu mengerikan didalam sana. Tidak heran penjualan game ini benar-benar sangat tajam!

-----------------------
Resident Evil 4
-----------------------

screens: Resident Evil 4 Wii Edition

Akhirnya sampai juga kita pada sang juara, yaitu Resident Evil 4. Game ini bukan hanya menjelaskan bagaimana game horor seharusnya tapi semakin meyakinkan bahwa game ini masih menjadi game yang mampu menakutkan gamers. Dengan tampilan grafis yang detail, unsur permainan yang sangat bagus dan juga musuh yang semakin bertambah cerdas membuat game ini sering mendapatkan reward "Game of the Year". Jika di game lain kadang karakter anda adalah karakter manja, sebagai contoh : saat pintu terkunci, maka yang harus dilakukan adalah putar-2 mencari kunci tanpa melakukan usaha lain. Di game ini karakter anda mampu membuka pintu-2 tertentu dengan tendangan tanpa harus mencari kunci (kecuali pintu besi). Ini semakin membuat game ini terlihat nyata dan keren!! Anda harus mainkan game ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar