Game Horror

-------------------------------------
Evil Dead : Regeneration
-------------------------------------

screens: Evil Dead: Regeneration

Game Playstation2 buatan THQ yang satu ini benar-benar pembantaian. Bagaimana tidak, saat anda berhadapan dengan para Monster dan Zombie anda bisa memotong-nya ! (Weks ! Adult Only !!). Tapi yang perlu dikagumi dari Game ini adalah unsur ceritanya. Selain itu game ini bertema Comedy-Horror. Lihat saja ketika anda sudah mendapatkan partner seorang manusia cebol setengah monster. Ini partner juga digunakan untuk membasmi para musuh. Ya ditendang-lah, dilempar-lah, sampai jd korban penembakan.... . Pokoknya nih game selain bikin adrenalin meningkat juga bisa bikin anda terpingkal.

--
D
--

The 23 Best Horror Games

Ini adalah game Survival-Horror yang berisi sebuah teka-teki. Di game ini kamu akan menjalankan Laura, seorang pelajar yang mencari tahu tentang misteri kematian ayahnya dan dokter yang dikenalnya. D benar-benar keren tapi CGI-nya masih agak kasar, ending yang berbeda dan juga tempat-tempat yang bisa membuat anda merinding.

---------------
Cold Fear
---------------

screens: Cold Fear

Dikatakan sebagai Cloning dari Resident Evil 4. Karena lebih mengarah pada tema Action daripada Survival-Horror. Kamu akan bermain sebagai Tom Hansen seorang petugas laut elit yang terdampar di kapal rusia yang misterius. Apa yang dia temukan dikapal adalah parasit yang bernama "exocels" dan virus tersebut sudah mengambil nyawa dari para kru kapal dan juga hewan. Kamu akan banyak sekali menemui musuh-musuh unik dan sangat menyeramkan disini.

----------------
The Thing
----------------

screens: The Thing

Game ini merupakan hasil pengembangan film klasik buatan John Carpenter. The thing adalah salah satu game Survival-Horror terseram yang pernah dibuat. Graphic yang disajikan cukup bagus, ide permainan yang brilian dan juga adegan yang bisa membuat anda jantung anda berdegup kencang. Kamu akan bermain sebagai kapten Blake seorang pemimpin pasukan penyelamat yang menanggapi adanya kejadian aneh di Antartic Research berdasarkan cuplikan rekaman film yang dia lihat. Apa yang akan kamu temukan disini adalah monster-monster sejenis Alien yang akan mengambil alih pasukanmu. Disini kamu harus mencari kepercayaan dalam tim. Dengan cara memberikan senjata atau membunuh musuh yang ada didekatnya. Game ini cukup realistis, karena jika kamu bertindak mencurigakan maka tim akan melepaskan kepercayaan-nya dan anda juga bisa ditembak.

-----------------
Dino Crisis
-----------------

screens: Dino Crisis

Game ini akan membawa kita kedalam dunia Jurassic Park yang menegangkan !
Dengan senjata-senjata canggih yg bisa di beli dan di jual melalui sebuah database tapi tidak di segala tempat atau tempat tertentu saja. Game ini menampilkan petualangan seperti resident evil hanya saja melawan nenek moyang dari kadal dan burung yaitu dinosaurus seperti pterodactyl dan tyranosaurus

------------------

Clock Tower
------------------

The 23 Best Horror Games

Salah satu game Survival-Horror terbaik yang pernah dibuat. Kamu akan memainkan karakter bernama Jennifer Simpson yang harus menggagalkan rencana pembunuhan terhadap orang-orang dikota.

----------------------------
Haunting Ground
----------------------------

screens: Haunting Ground

Dalam game horor lain anda akan sering menemukan peluru dan penyembuh disetiap tempat, tapi tidak disini. Disini anda akan dipaksa untuk memutar otak anda agar bisa melarikan diri dari mansion ini. Dan itu pasti ada yang menghalangi anda, baik hanya menakuti, menyakiti atau bahkan membunuh anda. Anda bisa bersembunyi disegala tempat yang disediakan disini, tapi awas ketahuan ! Anda harus menjaga kepanikan karakter anda disini karena jika tidak maka karakter akan lepas kontrol.

---------------------------------
Clive Barker's Jericho
---------------------------------

The 23 Best Horror Games

Game ini benar-benar menyajikan sesuatu yang sangat menjijikkan bahkan melebih game lain. Ada banyak sekali background yang berupa potongan daging !

---------------
Manhunt
---------------

screens: Manhunt

Merupakan game pembantaian kelas atas. Game ini bisa disamakan seperti SAW dan Hostel jika difilmkan. Disini kamu harus membunuh geng untuk mendapatkan respect dari geng sendiri. Cara pembunuhan yang disajikan pun benar-benar sadis. Dari menggunakan pecahan kaca, pemukul bisbol sampai sejenis persenjataan militer ada disini. Game ini khusus DEWASA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar